Wednesday 21 December 2016

camino de santiago villafranca montes de oca - burgos


Camino de Santiago hari 14 -15 (Villafranca - Burgos)


Iglesia de San Cosme y San Damian
Dibangun di akhir abad XV dan XVI diatas pondasi gereja tua. Konstruksi oleh Juan  de Vallejo tahun 1552, melakukan plateresque yang luar biasa dari exterior yang biasa.
Terdir dari busur setengah poin diapit oleh kolom terpasang, dengan patung di sprandels.Tubuh kedua dikepalai oleh kalvari ekspresif , diapit 2 relung , dimana patung San Cosme dan San Damian disusun.
Terdapat elemen dekoratif bulat dan  patung  Allah Bapa.
Menara gaya klasik, dibangun pada awal abad ke 17. Interiornya merupakan rencana basilika dengan cruise.
Menhadirkan kubah terceletes seperti bintang dengan serat bercabang melengkung. Pastoran dengan altar barroco besar,  pada tahun 1663  oleh assembler Policarpo de la Nestosa dan pematung Juan de Pobes, Clemente de la Quintana dan Juan de los Helgueros. Altarpieces Laterates de la inmaculada dan San jose.
Di sisi lorong terdapat makam Burgales Cristobal de Andino meninggal pada tahun1553. Gereja mempertahankan beberapa karya seni lainnya dari ashlar renaisans kuno

Iglesia de San Cosme y San Damian

Monasterio de Madres Agustinas Canonigas de Santa Dorotea

 Monasterio de Madres Agustinas Canonigas de Santa Dorotea










Iglesia de la Merced
de la Merced didirikan di Burgos di paruh kedua abad ke 13. Biara primitif terletak jauh dari kota. Pada tahun 1419 Mercedario pindah ke tempat ini. Akhir abad ke 15, membangun gedung baru dengan bantuan beberapa keluarga penting seperti Castillo Burgos dan Pesquera, mereka dimakamkan di gerenya.
Akhir abad ke 19, gedung ini ditempati oleh Jesuitas, mereka membangun kembali.
Sebagai gereja kuno dan bagian dari biara tersebut diawetkan (
Tempat ini dibangun di akhir abad ke 15, Biara renaissance karya Juan de Vallejo abad XVI.
Bagian depan akses ke gereja dibangun dalam gaya flamboyan dan perisai Castillo dan Pesquera.
Interior, dengan proporsi megah, memiliki rancangan basilika dan cruise. Tempat paduan suara dihiasi dengan motif gotik. Di pastoran , makam renaissance pelindung biara diawetkan.
Altarpieces sangat menarik dengan gaya neogotik di kapel samping, dibagun oleh pematung burgales Saturnino Lopez gomez awal abad ke 20, dan Calvaille-Coll organ yang megah  akhir abad ke 19 baru-baru ini dipulihkan.

Iglesia de la Merced



















Arco de Santa Maria
Merupakan monumen Burgos, Spanyol yang paling terkenal, dibangu abad XIV-abad XV, sebagai gerbang akses ke kota pada abad pertengahan, yang menghubungkanjembatan dari Puente de Santa Maria, di sungai Arlanzon dengan Plaza del Rey San Fernando dimana katedral berdiri.

Arco de Santa Maria








Burgos Castillo

Burgos Castillo












Mengelilingi sekitar Katedral Bugos, jika malas jalan bisa menggunakan tren dengan membeli tiketnya lebih dulu. Banyak cafe-resto di sekitar kateral, jelas yang paling dekat dengan view katedral lebih mahal harga makanan dibanding yang masuk masuk gang yang juga menyediakan menu pilgrim.

Burgos city



Burgos city











Cathedral Burgos

Burgos cathedral












Burgos cathedral















Burgos cathedral


















Burgos cathedral


















Burgos cathedral




No comments:

Post a Comment