Saturday 26 November 2016

Parques of Sintra-Portugal

Park and National Palace of Pena , Sintra-Portugal
Parques of Sintra

Pada tahun 1910 Istana Sintra merupakan Monumen Nasional , arsitektur  lanscape dan budayanya diklasifikasikan oleh UNESCO sebagai warisan dunia tahun 1995..

Sintra salah satu tujuan wisata populer dari Lisbon, dengan iklim agak dingin di tengah bukit pinus, kota yang kecil mempunyai tempat bersejarah seperti isatana, reruntuhan kuno, rumah dekoratif..

Istana Pena Palace yang terlihat colourful, berdiri cantik  di paling puncak Sintra yang dikelilingi hutan pinus, bergaya arsitektur manueline dan moorish merupakan karya kreatif -genius Raja Ferdinand II, ekspresi terbesar dari romantisme abad ke 19.

Untuk mencapai ke istana Pena Palace,
Dari Lisbon ke Sintra dengan kereta (Sintra line,  keberangkatan dari stasiun Oriente, Rossio, Entrecampos).
Tiket masuk ke Istana dapat dibeli sesampai disana, seberang stasiun.  Ada beberapa pilihan tempat dan paket harga, jika sampai Sintra di pagi hari bisa full mengelilingi semua tempat di Sintra.
Masih membayar tiket bis untuk sampai tujuan tempat bersejarah, tersedia di seberang pizza restoran, bisa membayar langsung di bis, dengan 5 euros (pp).

 parques of Sintra













Parques of Sintra pemenang World Travel Award, sebagai Oscar of Tourism  dalam kategori World's Leading Conservation Company, tahun 2013, 2014,2015. Tahun 2016 sekali lagi satu-satunya calon Eropa dalam kategori itu.

 Park and National Palace of Pena













Stasiun Sintra

No comments:

Post a Comment