Saturday 1 October 2016

camino de santiago hari 2 (espina - larrasoana)

camino de santiago

Camino de Santiago  21-06-16

Terasa kaki pegal- pegal, kaku saat bangun tidur,  tertatih .. stelah  10 menitan,  tumit beradaptasi lagi.  bersiap -siap ke larrasoana -+22km dari espina.
camino de santiago roncesvalles- larrasoana
 Stelah sarapan pagi di hostel , udara masih terasa sejuk walau sudah jam 11.
 Melewati kota kecil Pass of Mezkritiz -+3,2km, masuk ke padang rumput, agak panas cuaca.

 arah ke kota Biskarreta/ Gerendiain, linzoain, Pass of Erro

Camino de Santiago

camino de santiago roncesvalles- larrasoana
Hingga masuk ke hutan, kanan kiri pepohonan berjajar rapi , sedikit berkirikil.. Lanjut jalan berpasir ketikil.. Menyusuri hutan pinggir jalan raya.
Lelah begitu terasa dengan matahari yang menyengat..
Waktu menyusuri jalan ke arah ilarratz, Ekirotz , Larrasoana,begitu banyak serangga beterbangan semacam lalat -lalat kecil seperti nyamuk... menjengkelkan, karena mengerubungi baju, wajah, rambut...

camino de santiago roncesvalles- larrasoana

Hingga sampai malam juga sekitar 21.30 di hostel elita,  tidak private toilet dan merupakan rumah pribadi yang disewakan kamar-kamarnya,  tv dapur,  ruang makan yah jadi satu dengan yang punya rumah.  Yang punya rumah bingung  sampai malam tamu belum datang-datang,  hampir mau melaporkan ke polisi, takut kita kesasar atau ada apa- apa katanya.
Disuguhi teh panas, kue..  Rasanya pingin cepatan mandi dan tiidur... Gak sanggup berbasa basi lama lama..  Bagiku kurang nyaman,  apalagi ada anjing didalam rumah... Bulu bulunya itu ..  Dimana mana..


Selanjutnya camino de santiago ,  larrasoana ke pamplona

No comments:

Post a Comment